Pertanyaan: Hai, yang di sana, adakah yang tahu mengapa Anda membutuhkan "pelat penutup SPILDRA untuk bodi"? Tidak ada lantai, jadi Anda mendapatkan semacam "kompartemen" / rak. Saya baru saja memeriksa daftar pesanan saya dan itu benar-benar misteri bagi saya mengapa saya harus membutuhkan pelat atas 2x di kabinet saya (kode: BVL4RP), meskipun saya belum mengintegrasikan rak apa pun ... Jika ada yang punya ide, terima kasih sebelumnya!

Ini sangat membantu (0) | Meminta IKEA PLATSA Lemari Pakaian
Hanno Sennholz 02-03-2021
Saya juga menemukan itu, mereka mungkin hanya dimaksudkan sebagai finishing visual untuk TOP kabinet, jadi mereka mungkin melekat pada bagian atas tubuh. Kutipan dari IKEA: "Ditempatkan pada elemen dasar rendah - sebagai pelat penutup atau untuk membuat bangku praktis." Saya pertama kali menghapusnya dari daftar pesanan saya (mereka secara otomatis ditambahkan oleh perencana lemari, tetapi juga untuk kombinasi lemari lebih dari 2m, tidak ada yang melihat mereka dari atas atau duduk di sana ...)

Ini sangat membantu (6) (Diterjemahkan oleh Google)
Mai 27-02-2021
Saya bertanya pada diri sendiri pertanyaan yang sama persis... Ada yang punya jawaban?

Ini sangat membantu (0) (Diterjemahkan oleh Google)
Katharina 09-04-2021
Kami membuat dua kombinasi platsa tahun lalu dan tidak membawa plat ini bersama kami. Kabinet berdiri dengan baik dan cukup stabil. Tentu saja, saya tidak tahu apakah IKEA telah mengubah material secara mendasar. Jika masih sama seperti setahun yang lalu, cukup tanpa piring tambahan ini... Kami juga memiliki kotak di atas lemari seperti biasa... Mungkin Anda akan mencobanya tanpa dan membeli rekaman lain??

Ini sangat membantu (0) (Diterjemahkan oleh Google)

Tulis jawaban untuk pertanyaan ini