Pertanyaan: Selamat pagi, bisakah Anda mengubah tiang untuk menaikkan dan menurunkan tirai ke kiri? Ini adalah jendela besar dan saya telah membeli dua kerai, dan saya ingin tiang menjadi satu di sebelah kanan (tidak masalah) dan yang lainnya di sebelah kiri. Dengan mengubahnya dan menarik tongkatnya, tongkat itu naik bukannya turun. Jika saya mengubahnya dan memasangnya dengan tongkat diperpanjang sehingga bekerja sebaliknya, ketika tirai naik, itu tidak tahan dan turun dengan sendirinya.

Ini sangat membantu (12) | Meminta IKEA FRIDANS Tirai Rol
Eduardo Morlanes 02-06-2021
Halo Juan, saya telah mengajukan klaim tertulis di Ikea, mereka masih belum menjawab saya. Solusi saya adalah meletakkan tirai di sebelah kiri jendela secara terbalik, sehingga tongkatnya ada di sebelah kiri. Kainnya di dalam ke luar, tapi setidaknya tongkatnya tidak di tengah.

Ini sangat membantu (8) (Diterjemahkan oleh Google)
Jonay 01-07-2021
Anda cukup membuka gulungan semuanya dan di bagian akhir Anda mulai menggulungnya ke arah yang berlawanan dengan cara direkatkan, pada awalnya terlihat seperti ganda tetapi kemudian Anda mengencangkannya dan terlihat bagus, itu adalah satu-satunya solusi yang saya temukan dan itu telah bekerja dengan baik untuk saya

Ini sangat membantu (8) (Diterjemahkan oleh Google)
Juan 02-06-2021
Hal yang sama terjadi pada saya. Tapi di sini Ikea melakukan Swedia.

Ini sangat membantu (2) (Diterjemahkan oleh Google)

Tulis jawaban untuk pertanyaan ini